12 Wishlist bersama BLIBLI HISTERIA


Harbolnas tinggal menghitung hari. Hari yang ditunggu pengabdi diskon dan emak-emak modis jaman Now.

Yuk kita buat wishlist, biar makin eksis. Siapa tau wishlist kita ada yang terkabul kan ya.... Mumpung lagi HARBOLNAS tgl 12.12,  aku mau bikin  12 wishlist impian untuk tahun 2018.

1. Rak Piring
Rak piring dirumah sudah saatnya diganti. Ini yang menjadi prioritas karena dengan rak piring ini, semua peralatan dapur bisa disimpan dengan baik dan terjaga.

2. Mesin Cuci
Musim hujan saat ini membuat cucian susah keringnya, belum lagi anak main becek dan ayah pulang kerja kehujanan. Bakalan numpuk cucian segunung. Maka mesin cuci adalah barang impian utama yang semoga segera terwujud.

3. Sepeda
Dengan bersepeda membuat tubuh menjadi lebih sehat karena banyak bergerak dan menghemat BBM. Dari pada beli motor yang malah membuat pening. Makanya sepeda ini menjadi golongan wishlist teratasku.

4. Notebook
Notebook yang lama diinjak oleh anakku, alhasil pecah LCD nya, semoga bisa tergantikan dg yang baru. 

5. Handphone
Yang ini buat suami, karena hp lamanya suka ada tulisan " Memory Hp anda sudah penuh ". 

6. Tas Anak
Persiapan anak masuk sekolah, pengen punya tas yang lucu dan imut serta berguna.

7. Sepatu Anak
Sepatu lamanya ga ada yang bejes... Semuanya aneh. Dia pengen sepatu yang ada LED nya.

8. Panci / Wok
Panci lama udah patah pegangannya berharap segera terwujud panci yang baru.

9. Susu Anak & Popok sekali pakai
Ini mah bukan barang impian ya, tapi emang kebutuhan keseharian, tapi kalau di -wishlist -sin bisa sih misalnya Susu Friso 1000kg. Mual dah tuh.. hahaahhaa.

10. Blender
Ini udah lama banget belum keturutan, yang lama dah beberapa kali perbaikan, rusak lagi rusak lagi, tapi memang perlu lembiru deh kayaknya.

11. Sepeda Anak
Anaknya dua sepedanya cuma satu. Biar ga berantem jadi punya 2.

12. Permainan anak
Pengen banget punya prosotan dan ayunan sendiri dirumah. Biar maennya ga kemana-mana.

Dah cukup deh kayaknya, tapi kalau manusia mah ga bakalan cukup dikasih berapa aja. Yang penting dari diri sendiri merasa cukup maka hati pun tenang. 

Trus nge-wishlist doang nih???? Mana bisa terwujud kalau cuma angan-angan belaka. Pas banget ada tempat bagus buat mewujudkan semua impian itu menjadi kenyataan.



Dimana lagi kalau bukan Blibli.com. Menjelang HARBOLNAS ini diskonnya bener - bener menggila. Kalian juga ya,, siapkan Wishlist terkece, trus cek promo ini, siapa tau wishlistmu dikabulkan segera di Blibli Histeria kali ini dari tanggal 7 - 12 Desember 2017.

Ada harga yang serba 12 ribu aja, potongan harga sampai 90%, dan tak kalah histerisnya ada voucher ratusan ribu yang bisa dimainin lewat game flip seru.

Yuk buruan cek BLIBLI HISTERIA dan siapin  isi dompet mulai dari sekarang. 

Komentar

Postingan Populer