Argan Oil dalam Lipstik? LAKME Absolute Argan Oil Lip Color Buktinya !



Pernah dengar tentang Argan Oil? Ada yg pernah dan ada yang belum tentu nya, dan ternyata saya juga termasuk orang yg blm pernah dengar ttg Argan Oil, yg sudah sangat terkenal manfaatnya turun temurun dirasakan oleh rakyat Morocco.

Di ekstrak dari biji buah pohon Argan, minyak yg bernuansa " emas " ini didapatkan dan digunakan dalam menjaga kesehatan tubuh, kulit dan rambut pada karena kaya vitamin E, esensial fatty acids, linoleic acids, dan kandungan antioksidan serta anti bakteri.

Begitu banyak kandungan dan manfaatnya, sehingga Lakme mengaplikasikan manfaat Argan oil ini ke dalam lipstik LAKME Absolute Argan Oil Lip Color. Tersedia berbagai pilihan warna, LAKME Lip Color membuat bibir menjadi ternutrisi, lembab dan lembut.

Kondisi cuaca yg kadang mendung, kadang panas membuat kulit bibir sering pecah-pecah . Namun dengan memakai LAKME Absolute Argan Oil Lip Color, memousturizer bibir dan menjadikan lembut bersinar.

Dimana Lipstik ini tersedia?


LAKME Lip Color ini, sangat mudah didapatkan di blibli.com selain itu, terdapat potongan harga 30.000 . Kita bisa mendapatkan manfaat Argan Oil tak perlu jauh ke Morocco, hanya dengan 150.000 rupiah, dari harga asalnya 180.000.
Disini kamu bisa dapatkan LAKME Absolute Argan Oil Lip Color

Jangan sampai kehabisan loh! Penawaran sangat terbatas hanya sampai tgl 114November 2017. Miliki Lipstik Smooth dan Silky dengan harga miring.



Sumber tulisan dan gambar dari :
- https://www.blibli.com/friends/blog/manfaat-kandungan-argan-oil-untuk-bibir/
- https://makeupandbeauty.com/lakme-absolute-argan-oil-lipstick-swatches/
- https://makeupandbeauty.com/beauty-benefits-of-argan-oil/

Komentar

Postingan Populer