Lactacyd Baby Solusi Kulit Bayi

Ini memang benar - benar kisah nyata. Dengan saya sendiri sebagai pelakonnya. 

Pada suatu hari....
Wahhh efek habis bacain cerita anak. Hahhahaa.

Sesungguhnya ini adalah kisah nyata.
Kejadian yang saya alami ini, hampir setiap orang tua mengalaminya, namun hanya sedikit yang tahu cara mengatasinya.

Waktu itu umur Hadzwa masih 9 bulanan, dimana proses merangkak baru akan dimulai, ternyata Allah memberikan cobaan buat dia dan juga saya.

Hadzwa mengalami Cacar Air, yang menurut saya sangat luar biasa, karena bintil-bintil airnya sangat besar, jadinya bukan lagi disebut bintil, tetapi benjol.

Benjolannya penuh di kedua lutut Hadzwa, dan benjolannya sangat banyak, seperti emak- emak arisan, bergerumpul jadi satu, dan itu sangat mengganggu proses merangkaknya Hadzwa.

Akhirnya belajar merangkak pun ditunda hampir selama sebulan, karena sakit yang dideritanya. Sempet bingung, harus diberi apa, agar benjolannya dan kulitnya bisa kembali seperti semula.

Salah satu anggota keluarga merekomendasikan Lactacyd Baby. Awalnya saya masih sangat awam mengenai Lactacyd ini.
Namun setelah memakainya, saya jatuh cinta. 

Awalnya saya beli yang ukuran kecil.
Namun karena sudah sangat percaya dengan kemampuan Lactacyd, saya stok yang botol besar.

Lactacyd Baby merupakan brand internasional yang sudah terpercaya untuk menjaga kulit bayi dari iritasi ringan.

Iritasi ringan seperti ; 

1. Biang keringat, sangat sering diderita anak saya. Karena kulit nya yg sensitif dan cuaca yang panas. Membuat bintik-bintik biang keringat tumbuh subur.

2. Ruam popok ringan, pemakaian popok sekali pakai yang terlalu lama dan ga cocok di kulit, Juga mudah sekali membuat kulit Hadzwa ruam.

3. Luka lecet ringan pada kulit, karena sudah belajar merangkak, terkadang Hadzwa suka lecet di lututnya, Saya menggunakan Lactacyd ini untuk menstrerilkan lukanya.

Namun Hal semacam ini sangat mudah diatasi dengan Lactacyd Baby. Caranya :

- Saya mencampurkan 3 / 4 sendok dalam satu ember air yang akan digunakan until Mandi.

- Aduk dan ratakan keseluruh tubuh

- Bisa diusapkan pada kulit wajah, rambut dan seluruh badan.

Kandungan alami dari ekstrak Susu serta formulasi dengan pH yang sesuai dengan kebutuhan kulit bayi.

Membuat saya tidak khawatir akan merusak kulit bayi. Kulit Hadzwa sangat sensitif, padahal dia mandi dengan sabun bayi pada umumnya dg brand yg sudah sangat dikenal.

Namun Hadzwa tidak cocok dengan sabun bayi apapun, cuma Lactacyd Baby saja yang bisa mengerti kulitnya, karena kandungannya alaminya yang sangat sesuai dg pH kulit bayi.

Lactacyd Baby telah teruji secara dermatologi dan dapat digunakan setiap hari.

Saya memakainya setiap hari, dan semakin dipakai, malah Saya semakin yakin, bahwa Lactacyd baby ini memang yang terbaik.

Memang jika dibandingkan produk lain, agak lebih mahal. Namun, kualitasnya tidak ada bandinganya. Dan sudah teruji  BPOM.

Saya sangat percaya dengan Lactacyd Baby, mulai dari iritasi ringan yang saya sebutkan diatas, Lactacyd Baby juga terbukti mengatasi cacar air Hadzwa yang luar biasa.

Saya percaya, bahwa Lactacyd Baby adalah sahabat anak, dan akan merekomendasikan kepada orang lain termasuk Anda, bahwa Lactacyd memang baik untuk kesehatan anak.

Ternyata tak cukup kalau hanya stok satu botol besar dirumah. Anak - anak perlu perlindungan yang baik, terpercaya dan terbukti.

Lactacyd Baby lah jawabannya.
Saya jatuh cinta pada Lactacyd Baby,,
Sebaiknya Anda Juga menggunakannya.

#BabySkinExpertdan #LactacydBaby.

Kunjungi https://m.facebook.com/LactacydBaby/  untuk bermacam info yang Bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer