Ini yang dilakukan [ Blibli X Hijab Fresh ] pada Kulitku !


Beberapa hari belakangan ini, cuacanya begitu panas. Angin bertiup sangat kencang, bak di Pantai. Debu berterbangan, membuat udara sangat tidak kondusif untuk melakukan segala aktifitas outdoor.

Dibawah ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar kita bisa menjaga diri dari dampak perubahan cuaca itu : 

1. Memakai masker, bagi Anda yg berpergian keluar rumah, hendaklah selalu memakai masker, guna menjaga agar debu tidak terhirup, selain itu juga perlu untuk memakai kacamata bagi yang berkontak langsung dengan matahari dan udara bebas. Terutama ketika mengendarai motor.

2. Memakai Sun Block agar kulit terjaga dari teriknya sinar berbahaya matahari, meskipun Anda berkatifitas di dalam ruangan.

3. Memakai  baju yang nyaman, terutama berbahan kaos atau katun.

4. Minum suplemen vitamin agar stamina Dan pertahanan tubuh kita kuat.

5. Menyediakan obat tetes mata ringan. Sebagai penjagaan agar ketika mata terasa perih karena debu atau Hal lainnya, bisa segera diatasi.

6. Memakai Hand body, agar kulit Tak kering Dan pecah - pecah.

Khusus untuk yg nomer 6 ini, Unilever melaunchingkan produk barunya, yg bernama Pure line Hijab Fresh Hand Body. Dimana Hand body inj dikeluarkan saat waktu yang sangat tepat, dalam kondisi cuaca yang yang kering berangin ini.



Apa itu Hijab Fresh Hand Body

Hijab Fresh Hand & Body Lotion, merupakan hand & body lotion dengan kandungan moisture lock formula yang mengunci kelembaban pada kulit. 

Kandungan cucumber, almond oil dan formula Vitamin B3 & E mampu mencerahkan kulit dari dalam.  

Dengan kandungan Matcha leaf, milk protein, dan Vitamin B3 & E yang mengembalikan kelembaban natural kulit Anda agar tampak putih merata.

Dilengkapi dengan Instant Cooling Burst yang memberikan sesasi extra dingin dan long lasting fragrance untuk kesegaran dalam beraktifitas sepanjang hari. UV protectionnya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Ada berapa Varian  Hijab Fresh Hand & Body ?

Saat ini ada 2 jenis pilihan yaitu :


  • ‌Hijab Fresh Healthy & Bright
Kandungan Matcha leaf, milk protein, dan Vitamin B3 & E yang mengembalikan kelembaban natural kulit Anda agar tampak putih merata.

Selain itu Hand & body ini diperuntukkan bagi yang berkulit normal.


  • ‌Hijab Fresh Extra Moisture
Kandungan moisture lock formula yang mengunci kelembaban pada kulit. Kandungan cucumber, almond oil dan formula Vitamin B3 & E mampu mencerahkan kulit dari dalam.

Serta sangat cocok untuk kulit kering atau Dry Skin seperti saya. Kandungan moisture nya yang lebih banyak, sangat berguna sebagai pelembab pada kulit kering.


Ini pengalamanku pakai Hijab Fresh Extra Moisture Hand & Body. Mungkin terlalu agak lebay ya, karena pengaruh cahaya dan lainnya, tapi sebenarnya yg ingin saya tunjukkan saat belum pakai, kulit ku sangat kering, bersisik dan sakit.

Namun setelah pakai, kulitku jadi lembut dan ga sakit lagi.

Ga percaya? Sok, coba deh sendiri....



Bagaimana Cara Dapat Hand & Body itu?

Caranya gampang banget. Karena ini produk baru, jadi belum banyak dipasaran. Kalian bisa mendapatkan dengan mudah di Blibli.com .

Harganya yang sangat terjangkau dan serta dapat keunggulan gratis ongkir dari Blibli tanpa minimum belanja. 

Dengan menunggu beberapa saat Kamu sudah bisa memanjakan kulit dengan sensasi Cooling Brust dari Hijab Fresh ini Dan kulit bisa harum sepanjang hari karena  wanginya yang enak dan menenangkan.

Gimana Caranya..?

Masih bingung, ini di step by stepnya.
  1. ‌Buka dan Klik link ini 



2. Pilih produk yang Mana yang Kamu inginkan, seperti yang saya sampaikan diatas, ada 2 Varian hand and body yang bisa Kamu rasakan.

3‌. Klik Beli Sekarang

4‌. Ohh ya,, jika Kamu belum member, buruan daftar ya, banyak untungnya, bisa daftar pake akun Facebook , Cepat Dan mudah.

5‌. Setelah itu kamu akan diarahkan ke bagian pembayaran.

6‌. Gratis ongkir kan..... Dan pilih metode pembayaran nya, kalau aku lebih suka COD

7‌. Pastikan Alamat Rumahmu sudah benar ya, dan klik Bayar Sekarang.


‌Saatnya menunggu, Penyelamat kulitmu akan datang dalam waktu dekat.


Sangat mudah belanja di Blibli.com , Selain Cepat, packingnya pun bagus, Kurirnya sangat ramah, dan yang paling penting adalah, says bisa dapet poin setiap Kali belanja, dan bisa ditukarkan Voucher belanja. Selain itu banyak banget promonya.

Yuk belanja di Blibli.com , Big Choices Big Deals.
#BlibliSekarang #PurelineHijabFresh.

Komentar

Postingan Populer