Pos pertama ku yang terlewat

Ini adalah pos pertamaku.  Padahal aku punya blogger ini sejak bertahun - tahun yang lalu.
Rasanya sulit sekali mau menulis sebuah artikel itu. Walaupun hanya beberapa kata saja. Belum ada rasa percaya diri. 

Tapi setelah aku ikut kompetisi bikin artikel di salah satu media sosial. Ya mengesampingkan bahwa aku menang atau tidak, itu tak jadi masalah. Yang terpenting disini bahwa aku menemukan kepercayaan diriku untuk menulis secuil artikel.

Hahhhhh akhirnya.. Lega sih kalau kita bisa menemukan rasa percaya diri kita.
Mulai dari permulaan. Coretanku yang pertama ini. Aku jadi punya gambaran. Akan kuisi apa blog ku ini.

Doakan aku ya. Semoga aku bisa terus melanjutkan penulisan ku ini. Dengan bahasa yang sangat sederhana. Dan dengan konten yang sarat akan manfaat. Bahkan judul blognya pun masih sulit di ganti. Ya nanti aja gantinya. Yang penting aku bisa nulis dan posin sebuah tulisan dulu.
Yang pasti adalah menulis itu menyenangkan.

Hadzwa
Aku menamai blog ku dengan Hadzware Story . Hadzwa sendiri adalah nama putri pertamaku yang lahir di bulan Aprl 2015, entah mengapa tiba-tiba punya ilham untuk memplesetkan nama itu menjadi hazdware, mungkin karena hampir mirip seperti hardware. Aku befikir nama itu unik jadilah dipakai sekarang menjadi identitas dan label yang ku sukai.


Tulisan ini sudah lama sekali mengendap di blog, sudah bertahun-tahun. tapi baru sempat dipostng hari ini.kasihan kau ya.... heeeehehhee.
Untungnya ga jadi basi ya.

Yup mungkin sekian dahulu perkenalan ini. semoga kedepannya bisa lebih aktif dan bermanfaat.


Komentar

Postingan Populer