Rencana ohhh Rencana

       

  Setelah sekian lama. Aku kembali merangkai kata. Banyak ilmu dan beberapa rencana. Aku berkelana dalam pikiran dan raga. Memulai wacana baru dan sentuhan bahasa berbeda. Semoga aku menjadi semakin bahagia dan dimulai dari sinilah langkah baruku terbuka.

Mungkin agak sedikit perubahan aku akan mulai menata kembali blog ini. Yang lalu biar jadi kenangan. Walau banyak salah kata dan kekurangan dimana-dimana. Aku mulai belajar lagi dari awal.

Banyak inspirasi yang ku dapat secara kebetulan dan mungkin Allah baru menunjukkan jalan itu. Insyallah lama-kelamaan aku akan semakin semangat lagi untuk aktif menulis di blog ini.

Aku belum punya target mau dibawa kemana arah pembahasan blog ini. Tapi aku punya beberapa
kisi-kisi kedepannya, pembahasan selanjutnya yang akan dimuat disini. Antara lain:

1. Artikel dan buku karya Harun Yahya
   
Aku sangat suka cara beliau menjelaskan agar orang-orang faham yang beliau sampaikan. Walaupun buku ini sudah lama sekali. Tapi pembahsaannya tak lekang oleh waktu.

2. Beberapa puisi karya ku yang fenomenal
 
 Aku suka membuat puisi semenjak SD Dan SMP aku menemukan buku yang merubah pandanganku tentang puisi. Terkadang aku heran sendiri kenapa aku bisa membuat puisi seperti itu. Karena sekarang aku sudah lama tak menulis apapun

3. Beberapa surat cintaku kepada teman hidupku.
 
 ciyee..... Suamiku ini maksudnya.

4. Beberapa ide yang belum terlaksana
   
Selain puisi aku juga antusias kepada karya tulis ilmiah.  Ada satu ide yang belum aku salurkan. Semoga dengan aku menulisnya disini nanti ada yang meneruskan.

5. Ketertarikanku pada Parenting Skill

6. Kegiatan ibu dan anak

7. Kuis dan lomba blog.

8. Pembahasan mendadak yang tiba-tiba terlintas.

Seperti membahas iklan tv, membahas film tertentu, membahas buku, membahas tempat tertentu, barang-barang tertentu dll.

9. Tutorial
   
Belum dipastikan tutorial seperti apa..

10. Tips dan trik.

Selamat menunggu bagi yang mnunggu, dan selamat membaca bagi yang berkenan

sumber gambar : blog.riosalado.edu/2015_05_01_archive.html
Reni Kristina Sari

Komentar

Postingan Populer